Blinkie Text Generator at TextSpace.netgoogle.com, pub-5877280021504582, DIRECT, f08c47fec0942fa0

08 Februari 2009

Rencana Pembentukan Pengurus AGSI Kabupaten/Kota

Sebagai tindak lanjut pertemuan pengurus AGSI Jawa Tengah di Kendal tanggal 26 Januari 2008, direncanakan untuk membentuk kepengurusan di 35 Kabupaten Kota di Jawa Tengah. Untuk itu diharapkan kepada guru Sains yang ada di Kabupaten Kota se Jawa Tengah untuk bisa berhimpun dalam wadah Asosiasi Guru Sains dan membentuk kepengurusan di masing-masing Kabupaten Kota yang bersangkutan.
Untuk sementara calon pengurus dapat menghubungi AGSI Jateng atau langsung hadir pada rapat yang direncanakan pada tanggal 22 Pebruari 2009 di Kendal (dilaksanakan setelah mengikuti seminar nasional di Pendopo Kab.Kendal).
Kepengurusan diharapkan mewakili semua jenjang (SD,SMP,SMA,SMK termasuk MI,MTs,MA) dan semua mapel sains (Fisika,Kimia,Biologi)

2 komentar:

Anonim mengatakan...

untuk formasi per kabupaten yang pastinya bagaimana...?, dari SD berapa orang dari smp berapa orang dari sma berapa orang dari fisika brp, dari kim brp dan bio berapa?

Utomo mengatakan...

Untuk sementara diidentifikasi dulu calon anggota yang potensial untuk bisa menjadi pengurtus, selanjutnya nanti dipilh yang bisa mengemban amanat untuk menjadi pengurus