Blinkie Text Generator at TextSpace.netgoogle.com, pub-5877280021504582, DIRECT, f08c47fec0942fa0

31 Januari 2009

FORUM KOMUNIKASI AGSI JAWA TENGAH

Assalamualaikum wr. wb.
Unutk keperluan komunikasi yang lebih efektif dan instant sepertinya forum merupakan salah satu pilihan yang tepat untuk menjebataninya.
Asosiasi Guru Sains Jawa Tengah yang merupakan organisasi profesi diharapkan dapat menjadi salah satu "pemintar" guru-guru sains di Jawa Tengah mencoba untuk memberikan wadah komunikasi tersebut melalui media online berupa weblog ini serta melengkapinya dengan forum yang diharapkan dapat menjadi wadah insformasi dan komunikasi bagi rekan-rekan guru dalam proses pembelajaran di sekolah maupn di luar sekolah.
Diharapkan untuk pemerhati AGSI Jawa Tengah untuk bergabung dalam forum tersebut dengan alamat di sini.
Semoga bermanfaat dan selamat bergabung.
Wassalam

2 komentar:

Isman Purwanto mengatakan...

Selamat atas terbentuknya agsijateng. saran saran sediakan forum diskusi atau tanya jawab untuk menjawab permasalahan pengajaran ipa baik sd smp atau sma. di forum itu kita bisa bertanya apa saja sedangkan siapa yang menjawab itu juga dari teman teman guru ipa juga, jadi tidak perlu pengurus susah2 menjawab. serahkan saja pada forum terbuka untuk menjawab jadi semacam yahaoo answer lah. dari saya isman purwanto, guru ipa sd srondol wetan 01 semarang. tanks.

Unknown mengatakan...

terima kasih atas kounjungan dan komentarnya..., resminya mang assosiasi ini belum terbentuk, masih dalam rintisan dan sengaja dibuatkan blog terlebih dahulu untuk membangun opini dan kepedulian terhadap keberadaan assosiasi ini.